TheSone.blogspot.com merilis 2011 - 2012 ENGLISH VERSION BLOG :)
( dapat Terjemahkan melalui TRANSLATE SOSHI -> DiSamping )

VERSION ENGLSIH

TheSone.blogspot.com relased 2011 - 2012 ENGLISH VERSION BLOG :)


*ALL LANGUAGE USE TRANSALTE SOSHI


This Blog TheSone Feature and New Partners




Thank You :)


Rabu, 02 November 2011

Yuri’s Star Quality to be Explored on “K-STAR News”


Program laporan tokoh terkemuka menyelidiki Girls Generation Yuris kualitas bintang. Ality. 

Kabel saluran SBS E!TVs tokoh terkemuka laporan program, K-STAR News, mengambil waktu untuk bertemu dengan tokoh terkemuka lain dekat Yuri untuk mengetahui permulaan bakatnya yang mempunyainya dipanggil “kkabyul goddess”. “kkabyul goddess”.  . . . Tak hanya adalah Yuri seorang penyanyi, tetapi dia juga aktif sebagai musik program MC. Despite dia menjadi seorang anggota Girls Generation , dia tidak takut membiarkan longgar, mengambil alih komidi dengan apa yang dikenal sebagainya kkabyul watak.

 Haracter. Hasil ini mempunyai Yuri yang mendapat perhatian dari baik penggemar pria maupun wanita. Pada Agustus, klinik bedah plastik memuat jajak pendapat meminta Yang wooyoonyeo (singkatan untuk superior gen gadis) tokoh terkemuka mempunyai muka bagus bentuknya yang imut? Yuri berdentum aktris Kim Sarang dan sesama SNSD anggota Seohyun untuk berdiri di atas jajak pendapat.

 Puncak jajak pendapat. Mahasiswa perguruan pria yang membawa sebagian di jajak pendapat memperlihatkan perasaan positif terhadap tamsilan imut dan muka kecilnya. Mahasiswa perguruan wanita menerima bunga di kesan lemah-lembutnya, menegaskan roman muka, dan memilih Yuris muka sebagai sesuatu mereka akan ingin untuk mempunyai. Ve. Episode ini dijadwalkan untuk menganginkan pada 22:00 (KST) di October21st.

0 komentar:

Posting Komentar

Hello :) Comment Please:)